Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Maros, Andi Baso Mananring Memberi Mandat Ke Rahmat Jadi Ketua PAC Bontoa.


Maros – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros terus bergerak membesarkan organisasi di setiap kecamatan yang ada di Maros.


Hal itu terlihat saat Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Maros, Andi Baso Mananring memberikan mandat kepada Rahmat sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bontoa.

Jalin Silaturahmi,Bersama Kiwal Garuda Hitam Maros,ke Pengurus Kiwal Garuda Hitam Maros Perluas Jaringan Kepengurusan PAC hingga kec.Bontoa


Penyerahan mandat PAC Kiwal Kiwal Garuda Hitam itu berlangsung di salah satu Rumah wakil Bendahara Sangkala , Dusun Cambaya Desa Bonto Bahari, Kecamatan Bontoa,Rabu (22/5/2024).


“Bulan ini kami akan rampungkan pengurus PAC Kiwal Garuda Hitam di seluruh kecamatan se-Kabupaten Maros,” terang Andi Baso ke media ini.



“Semoga yang sudah menerima mandat Ketua PAC di kecamatan agar segera merampungkan struktur organisasi yang ada di kecamatan tersebut. Insya Allah, bulan depan akan dilakukan pelantikan di tiap-tiap kecamatan,” tambah Andi Baso  yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini.


Pada kesempatan ini, Andi Baso Mananring juga berpesan kepada semua pungurus Kiwal Garuda Hitam Maros untuk terus jaga kekompakan dan silaturahmi antara sesama Ormas yang ada di kabupaten Maros. 


“Kami berharap pengurus Kiwal Garuda Hitam Maros terus berklaborasi dengan pemerintah, TNI-Polri melalui berbagai program di bidang sosial,” pungkas Andi Baso Mananring. *



Pewarta Muh syafar HT

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama