Kuat Dugaan Oknum Supervisor Toko Alaska Melakukan Konspirasi Terkait Perkreditan.


Diduga Oknum Karyawan Toko Alaska Yang Diketahui Jabatan Mereka Adalah Supervisor Melakukan Konspirasi Terkait Barang Elektronik Yang Di Kreditkan.


Makassar,Sulsel,Persnews.my.id.Dugaan kedua karyawan toko alaska yang dimana diketahui jabatannya adalah supervisor itu melakukan konspirasi dalam perkreditan barang elektronik,


Disaat awak media online ingin melakukan konfirmasi langsung kepada kedua karyawan aktif ini Diketahui namanya yang akrab disapa( FR ) dan ( S ) ini terkait dugaan terjadinya konspirasi dalam sebuah perkreditan,Mereka enggan ingin dikonfirmasih ADA APA????.


Salah seorang sumber yang enggan ingin namanya diketahui membeberkan adanya kejangalan ini dimana pada saat ingin melakukan permohonan kredit handpone kepada salah seorang dari karyawan ini dimana alhasil permohonan itu dikabulkan oleh oknum karyawan( FR ) Dimana tanpa melalui yang namanya survai," Ungkap sumber kepada media persnews.my.id Senin.25 Maret 2024. 


Hal tersebut sangat disayangkan kepada oknum karyawan tersebut dikarenakan ia menjalankan tugasnya tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku tentang tatacara melakukam perkreditan.


Dugaan kuatnya terjadinya konspirasi ini disaat sumber mengatakan kepada awak media persnews.my.id bahwa saya dapatkan handpone tersebut tanpa menyetorkan berkas kepada pihak alaska dimana dapat diketahui berkas yang dipakainya untuk saya mendapatkan handpone itu adalah itu milik salah seorang karyawan dengan jabatan supervesor ( FR ),"Lukasnya.


Adapun diketahui biaya administrasi yang dikeluarkan oleh sumber kepada karyawan ( FR ) ini untuk mendepatkan sebuah handpone tersebut itu dengan DP kurang lebih dibawah lima ratus ribu ditambah angsuran perbulannya senilai tiga ratusan lebih selama 12 bulan,ini sudah sudah sangat jelas mereka ( Oknum Supervisor ) Ini membuat sebuah usaha didalam usaha.


Diketahui nominal harga handpone tersebut kurang lebih dibawah dua jutaan namun disaat pelunasan dihitung hitung  kurang 40 ribu rupiah tembus hingga mwncapai empat jutaan."Pungkasnya.


Diminta kepada pihak ounert toko alaska agar segera mengambil tindakan tegas untuk melakukan evaluasi terhadap oknum oknum ini dikarenakan mendirikan usaha didalam usaha itulah yang dikatakan konspirasi.


Jurnalis By Firman.Karca.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama