Makassar – 1 Juli 2023, Polri merayakan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 dengan penuh kebanggaan dan apresiasi terhadap kinerja Polda Sulsel/Polrestabes Makassar


Muh. Husain Syukur Selaku Waketum 1 dari Aliansi Pewarta Merah Putih  Indonesia  yang di mana lembaga ini adalah lembaga kontrol soasial pengawasan dimana APMP SULSEL berharap kepada Kapolda Sulsel/Kapolresatabes Makassar  agar bisa bersinergi dalam bentuk kerjasama untuk menjadikan Makassar  menjadi daerah aman, dan menjaga keamanan masyarakat, memberantas korupsi, Serta  melayani masyarakat hingga menyeselesaikann masalah secara baik."Tutur Waketum RI APMP.



Dalam sebuah Cofee Morning di Salah satu Warkop Setia Jalan. Sungai Saddang Baru menyampaikan kekagumannya terhadap kinerja yang luar biasa dari Polda Sulsel/Polrestabes  Makassar dalam melaksanakan kegiatan patroli  patmor,"Ungkapnya.


Menurutnya, Polrestabes Makassar  telah memberikan  kenyamanan dan keamanan  menghadirkan rasa aman bagi masyarakat   Makassar melalui tindakan-tindakan proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Dimana kepemimpinan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib  telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. 


Mereka telah berhasil menekan angka kejahatan di wilayah ini dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap polisi,"Pungkas Muh. Husain Syukur   Wakil Ketua Umum  1 Aliansi Pewarta Merah Putih  Indonesia ,01/07/2023



Lanjut  Muh.Husain Syukur dalam HUT Bayangkara 77 ini Polda Sulsel / Polrestabes Makassar lebih  meningkatkan Patroli  Patmor  dalam pelayanan maupun penanganan dimana sesuai Intruksi  Kapolri sebagai Polri Presisi.



Tim/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama