HUT Bhayangkara ke 77, Kapolsek Tlogowunggu Gelar Acara Syukuran



PATI - Kapolsek Tlogowunggu IPTU Mujahid S.H, M.H mengelar acara kegiatan tasyakuran dan doa bersama dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Mako Polsek Tlogowungu dengan bertema Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju indonesia maju"

Maka dengan adanya acara ini merupakan bentuk sinergitas Polri - TNI dan pemerintah beserta masyarakat bisa duduk bersama membahas momen HUT Bhayangkara ke 77.

Syukuran ini adalah awal kita bersatu mewujudkan bahwa Polri Presisi dan selalu mengayomi masyarakat khususnya di wilayah tlogowunggu.

Disisi lain, IPTU Mujahid S.H, M.H menyebut untuk kegiatan syukuran ini memang sudah kami agendakan di momen HUT Bhayangkara ke 77 dan bertema "Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju indonesia maju"

Sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT dan semoga kedepan kita semua selalu diberikan keselamatan, kemudahan dalam pelaksanaan tugas.

Besar harapan kita semua, Polri bisa semakin solid dan bisa bersinergi dengan TNI bersama pihak Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta semua lapisan masyarakat.

Walaupun acara syukuran ini sederhana, namun diharapkan semakin erat kebersamaan Polri dengan aparatur pemerintahan dan TNI serta warga", kata IPTU Mujahid saat diwawancarai awak media, jumat (30/6/23).

Pada kesempatan ini, Sekcam Tlogowunggu menambahkan bahwa untuk sinergitas anggota Polsek Tlogowungu dan Koramil serta pemerintahan Kecamatan sudah sangat baik dan solid.

Untuk itu, marilah kita jaga hubungan silaturahmi ini agar kedepan tetap menjaga loyalitas kesemua elemen terutama TNI-Polri dan masyarakat dalam bentuk pelayanan yang terbaik.

"Oleh karena itu, keberkahan Polri yang sedang memperingati HUT ke 77 Tahun ini, semoga kedepan Polri bisa lebih tingkatkan kembali terkait pelayanan, pengayoman dan selalu menjadi garda depan untuk melindungi masyarakat khususnya di wilayah Tlogowunggu", cetus Sekcam Tlogowunggu.(@Gus Kliwir)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama